Ape Escape: On The Loose PSP ISO High Compressed

Ape Espace On The Loose ISO - PPSSPP Android
Game ISO/CSO PSP For Android yang akan saya bagikan kali ini, menceritakan tentang sekumpulan monyet naka tapi cerdas. Sehingga mereka di khawatirkan akan mengubah dunia. Game ini sederhana, tapi sobat gamers jangan meremehkan, karena meski sederhana memiliki daya tarik yang tinggi.

Contohnya Game PPSSPP Pokemon, sederhana bukan? Tapi bisa menggemparkan dunia. Dan kini, game Ape Escape pun akan membuatmu ketagihan. Sebelum mendownload, mari kita baca ringkasannya, agar saat memainkan mengerti kemana arah dan misi permainan ini.

Specter adalah seekor monyet cerdas yang merupakan hasil riset seorang professor. Specter memakai sebuah helm yang bis menjadikannya memiliki kecerdasan manusia. Sayangnya, selain cerdas specter juga nakal. Dan dia berhasil meloloskan diri dari laboratorium.

Kabar buruknya, Specter dikhawatirkan meloloskan ratusan monyet yang memiliki kecerdasan seperti dirinya. Inilah pointnya. Dan misi dari game ini adalah mencegah agar specter tidak sampai melepaskan ratusan monyet sepertinya. Karena dengan lepasnya ratusan monyet tersebut dia dikhawatirkan akan merubah dunia.
Sobat gamers, jelas bukan? Misi utama dalam permainan game ini adalah mencegah agar specter tidak sampai melepaskan monyet yang memakai helm seperti dirinya.  Sobat gamer akan memerankan karakter bernama Spike. Spek adalah teman professor, dia seorang anak muda yang pemberani. Misi dia mengejar Specter dan mengembalikan dia ka laboratorium.

Informasi game hihgly compressed:

  • Nama game: Ape Escape: on the lose
  • Penerbit: Sony
  • Negara: Amerika Serikat
  • Genre: Adventure
  • Bahasa : Inggris
  • Format : ISO
Cara Menggunakan Save Data Ape Escape: on the lose  (USA) :
  • Extrak data foldernya dan taruh di “Sdcard/PSP/SAVEDATA/here”
Sudah, segera saja download dan pasang di hape kamu. Ulasan ini admin akhiri sampai di sini dulu, ya! Semoga bermanfaat. Segera laporkan jika kamu menemukan broken Link. Biar admin perbaiki segera. Bukankah nyaman kalau linknya beres semua? Sampai jumpa lagi.

Link ape escape psp iso free download for android :

Size File : 176 MB

No comments for "Ape Escape: On The Loose PSP ISO High Compressed"

asdfgh
asdfgh
asdfgh
asdfgh